Kamis, 26 September 2013

OPEN RECRUITMENT : XL FUTURE LEADER THE SCHOLARSHIP CAMP BATCH 2

Berikut kami informasikan kesempatan menarik bagi rekan-rekan penerima beasiswa KSE. Kesempatan menarik bagi rekan2 dari PT XL Axiata Tbk. dan Yayasan Karya Salemba Empat mengadakan kerjasama membentuk dan merancang program Beasiswa XL Future Leaders The Scholarship. Setelah kerjasama sukses XL Future Leaders The Scholarship Batch 1 (Angkatan Pertama) pada tahun 2012-2013, kini Kami kembali membuka Program XL Future Leaders The Scholarship Batch 2 (Angkatan ke-2).

 
Dengan program ini kami membuka kesempatan kembali bagi rekan-rekan yang berminat mengikuti program XL Future Leaders The Scholarship Batch 2 akan kami prioritaskan dan mengikuti seleksi untuk mengisi Penerima Beasiswa XL Axiata Tambahan. Open Recruitment dan Seleksi dibuka dengan syarat :
  1. Berasal dari Fakultas Matematika & IPA (kecuali Kimia, Geologi dan Biologi) dan Fakultas Teknik
  2. Mahasiswa di Semester 5 keatas (min. Semester 5) - (Tingkat Akhir diprioritaskan)
  3. IPK minimal 2,9
  4. Wajib dan Bersedia mengikuti XL Future Leaders The Scholarship Camp I & II Batch 2 pada tanggal 21 - 25 Oktober 2013 (Seluruh Akomodasi, Konsumsi dan Transportasi ditanggung PT XL Axiata Tbk.) dengan mengirimkan surat kesediaan (contoh format terlampir).
      • Hari       : Senin - Jum'at
      • Tanggal : 21 - 25 Oktober 2013
      • Tempat : Wisma Marinir TNI Angkatan Laut, Megamendung - Bogor.
  5. Mengirimkan Essay masing-masing minimal 1 Halaman  A4 dengan tema :
    • Apa yang kamu ketahui tentang PT XL Axiata Tbk.?
    • Harapan setelah mengikuti XL Future Leaders The Scholarship Camp 1 - 4
  6. Surat Kesediaan dan Essay dikirim paling lambat tanggal 30 September 2013, dikirim soft file melalui email ke contact @karyasalemba4.org 
  7.  
     Lihat dan Download Format Kesediaan

0 komentar:

Posting Komentar